RECENT POST BERJALAN

Sabtu, 07 Januari 2012

nimbuzz

Posted by jejaring sosial On 21.04 0 komentar

Sejak peluncuran resmi pada tahun 2008, Nimbuzz memiliki lebih dari 35juta pengguna aktif di seluruh dunia. Ini berarti bahwa Nimbuzz telah mempermudah banyak orang untuk tehubung & berkomunikasi. Entah via chat ataupun call, Nimbuzz selalu mencoba untuk membantu penggunanyan dalam berbagi cerita ke semua teman mereka :)
Tahun 2007 Saya menemukan Nimbuzz di GetJar. Awalnya sih cuma nyari aplikasi buat handphone, tapi setelah terhubung di Nimbuzz dan menemukan chatroom, Saya bertemu dengan pengguna Nimbuzz yang mempunyai hobi yang sama. Kami berbagi ilmu via Nimbuzz, tertawa dan ngobrol via Nimbuzz meskipun berada di kota yang berbeda. Bahkan Saya sudah sampai menerima undangan pernikahan antar Nimbuzzer :DJadi bisa dibilang kalau Nimbuzz itu membantu Saya untuk selalu online, dapat teman baru, ilmu baru, dan lihatlah sekarang Saya jadi apa :D
Kamu bisa menggunakan fitur chatroom di Nimbuzz Symbian & Java. Untuk Symbian. silahkan ke tab chat – option – chatroom. Untuk Nimbuzz Java, menu awal – option – chatroom .
Nah, Saya pengen tahu nih apa sih arti Nimbuzz buat kamu? Apakah Nimbuzz membantu kamu untuk merasa dekat dengan teman / keluarga? Atau Nimbuzz memabntu kamu menemukan teman baru? Atau punya cerita lain?
Silahkan katakan di bagian komentar dibawah ini atau mention kami di @Nimbuzzid. Nanti akan saya rangkum ke dalam post pendek di blog ini loh ;)
Sumber : http://indonesia.blog.nimbuzz.com/2011/01/26/apa-arti-nimbuzz-buat-kamu/

0 komentar:

Posting Komentar