RECENT POST BERJALAN

Rabu, 11 Januari 2012

jam android

Posted by jejaring sosial On 18.04 0 komentar

 Iam Android
Yak, yang terakhir IamAndroid. Merupakan sebuah situs jejaring sosial khusus bagi pengguna android. Sebenarnya bukan pengguna juga bisa. Tapi kalau orang yang tidak faham apa itu android dijamin bakal kebingungan dengan situs jejaring sosial ini. Tidak banyak yang saya lakukan di situs ini, saya terakhir kali login adalah sebulan yang lalu. Situsnya berwarna hijau muda dan ada gambar logo android. Dan anda bisa mengakses situs ini dengan menginstall-nya lewat Android Market. Di halaman depan situsnya, anda sudah bisa langsung chatting dengan siapapun yang online di situs tersebut. Anda juga bisa menghubungkan IamAndroid dengan microblogging twitter.
Itulah 7 situs jejaring sosial yang pernah saya ikuti. Hei, lalu bagaimana dengan twitter dan plurk? Bukankah mereka juga jejaring sosial, yang mana saya juga join di keduanya?
Memang benar saya join di twitter dan plurk. Namun pendapat saya plurk dan twitter bukanlah situs jejaring sosial walaupun bisa dikatakan sebagai jejaring sosial karena ada jaringan pertemanan di sana. Menurut saya twitter dan plurk adalah microblogging. Fungsinya sangat jauh berbeda dengan situs jejaring sosial semacam 7 situs di atas. Di twitter anda tidak bisa menulis profile selengkap facebook, di plurk juga demikian.
Share on Facebook
·          
·          
·          
·         0
inShare
·         0digg
·          

0 komentar:

Posting Komentar