RECENT POST BERJALAN

Rabu, 11 Januari 2012

heello jejaring sosial paling baru

Posted by jejaring sosial On 18.20 0 komentar

Heello, Jejaring Sosial Terbaru

6
 
73
 
Hello, Jejaring Sosial Terbaru, Priagoenks | Teknologi Terbaru | Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia |Mari Berkomunitas Di Faceblog - Ada lagi nih situs jejaring sosial terbaru. Kemarin TL (Timeline) sobat-sobat di twitter dipenuhi sama si Heello (terlihat mirip nama salah satu band papan atas Indonesia :D), jejaring sosial yang didirikan oleh Noah Everret si pendiri twitpic. Dan ternyata Heello mendapat respon yang sangat baik dari kebanyakan pengguna twitter.

logo heello

Iseng-iseng sebelum publish postingan ini saya coba registrasi / daftar di jejaring sosial terbaru yang si pembuatnya sendiri mengatakan mirip dengan twitter ini. Dan ternyata... Ya emang bener, hampir sama dengan twitter. Kalo di twitter kita mengenal istilah follow dan tweet untuk memposting sebuah status, beda halnya dengan di Heello yang menggunakan istilah 'Ping'. Selain itu selebihnya Heello sama seperti twitter. Menulis status dibatasi 140 karakter dan menggunakan simbol '@' untuk nama teman yang ingin disebut atau dilistening.

heello
Mungkin sobat masih ingat beberapa waktu lalu saat Google meluncurkan jejaring sosialnya yang bernamaGoogle+. Pada saat itu G+ (nama keren dari Google+) mendapat banyak sambutan hangat maupun cibiran. Mendapat sambutan hangat karena "fenomena" jejaring sosial apalagi jejaring sosial yang masih tergolong baru masih melekat dan menjadi trend saat ini dan diharapkan dapat membawa pembaharuan terhadap jejaring sosial saingannya saat ini yaitu facebook. Dan mendapat cibiran karena memang tampilan dan berbagai sisi lain dari G+ dianggap "plagiat" dari jejaring sosial yang sudah ada (facebook). Mungkin kasus ini sama halnya dengan yang ada saat ini pada Heello.

Menurut sumber yang saya dapatkan dari Tempointeraktif, peluncuran Heello hanya sehari setelah twitter meluncurkan layanan berbagi foto miliknya. Layanan berbagi foto ini tentunya akan berkompetisi dengan pihak ketiga penyedia layanan foto berbasis twitter's API seperti twitpic yang dimiliki Noah.

Noah berkata melalui Ping-nya kepada pendengar di Heello bahwa perusahaan Heello sebenarnya berdiri sejak setahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2010 dan baru dipublikasikan saat ini.

Nih ada picture penghibur buat sobat tentang persaingan Heello dan Twitter yang saya dapatkan di google. ^_^


Ada yang mau Listen newbie Heello ini? ^_^








Anda sedang membaca artikel tentang Heello, Jejaring Sosial Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Heello, Jejaring Sosial Terbaru ini dengan url http://www.priagoenks.com/2011/08/hello-jejaring-sosial-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Heello, Jejaring Sosial Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Heello, Jejaring Sosial Terbaru sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar