RECENT POST BERJALAN

Sabtu, 07 Januari 2012

DUNIA TANPA BATAS

Posted by jejaring sosial On 08.24 0 komentar

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas

by didon45.heck.in on 06:01 PM, 11-Dec-11
Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas
tak terasa 4 bulan sudah aku mengarungi Dunia Blog, banyak cerita juga hal hal yang baru yang aku dapatkan

setiap ada waktu luang selalu aku sempatin untuk berkunjung ke Blog teman teman, walau hanya sepintas numpang nyimak atau berbagi pendapat, dengan maksud menjalin Persahabatan Tanpa Batas, dan lebih mempererat tali silaturohmi antar sesama bloger
kini Dunia aku jauh bervariasi, kalau dahulu waktu banyak aku habiskan sekedar mencari Aplikasi Symbian , berburu Internet Gratis ataupun sharing tentang jejaring sosial.

dalam Dunia Blog aku temukan Dunia penuh Persahabatan, seorang senior dan junior Tanpa Batas untuk saling bisa bertukar ilmu dan pengalaman, semua duduk bersama untuk saling berbagi
inilah Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas, sebuah ungkapan yang tak berlebihan bagi semua bloger di seluruh penjuru Dunia

andaikata semua umat manusia memeliki jiwa seperti yang ada di Dunia Blog, niscaya kedamaian akan tercipta di Dunia ini, kita tak akan mengenal lagi istilah Spamer, Flooder atau Hacker. Semua menjalin Persahabatan Tanpa Batas bangsa, agama maupun warna kulit
artikel ini terinpirasi dari kontes SEO yang di adakan oleh sahabat ataupun guru saya,mas Lilik bagus dan dengan keyword "Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas"

0 komentar:

Posting Komentar